Gagasan untuk membangun strategi pemasaran yang sukses di media sosial

Membawa nama perusahaan Anda ke audiens target Anda tidak pernah semudah dan semudah ini. Tidak hanya pemasaran media sosial telah menemukan cara yang bagus untuk bisnis baru untuk menjangkau pelanggan potensial mereka, tetapi juga menemukan cara yang menyenangkan untuk melakukannya. Tidak ada kebingungan mengapa itu adalah rencana pemasaran yang paling kuat dan dicari di pasar. Saran yang ditawarkan di sini akan membantu Anda memaksimalkan media sosial.

Untuk mendapatkan pelanggan terbaik untuk pemasaran media sosial Anda, pastikan konten Anda didistribusikan secara konsisten dan konsisten. Jika seorang pelanggan melihat Anda memposting di Facebook setiap hari, itu sudah cukup untuk Anda ingat dengan baik, tetapi tidak terlalu banyak Anda merasa terganggu oleh kenyataan bahwa Anda terlalu sering muncul. Ketika tiba saatnya bagi mereka untuk membelanjakan uang untuk sesuatu yang bisa mereka tawarkan, mereka akan ikut dengan Anda karena merek Anda terasa seperti teman tepercaya.

Tawarkan kepada pengguna kemampuan untuk mendaftar pemberitahuan email ketika Anda memposting posting blog baru. Tidak masalah jika Anda memposting posting yang mendaur ulang topik sebelumnya atau menulis produk baru untuk memberikan pengikut kesempatan untuk tetap berhubungan, bahkan jika jenis pemasaran media sosial ini adalah gaya yang lebih tua, penggunaan internet marketing.

Jika Anda memposting sesuatu di blog Anda atau memperbarui situs web Anda, segera posting posting Facebook. Mungkin Anda harus merencanakan terlebih dahulu dan menulis kontribusi Anda terlebih dahulu, sehingga Anda tidak datang terlalu cepat. Perlu diingat bahwa orang-orang yang telah mendaftar ke posting Facebook Anda diberitahu tentang kegiatan mereka.

Untuk perusahaan besar, pemasaran media sosial bisa menjadi kegiatan padat karya, rumit dan tidak standar, sulit dicapai dalam hal efisiensi. Banyak agensi periklanan dan agensi media sosial masih berusaha untuk mencari tahu bagaimana mereka dapat benar-benar memasarkan massa dan menggantinya. Jadi berhati-hatilah di mana Anda menghabiskan uang Anda dan pastikan Anda mendapatkan hasil yang terukur dari kampanye pemasaran Anda.

Gunakan alat seperti Twellow atau Tweepi yang terkait dengan Twitter. Dengan fitur-fitur ini, dimungkinkan untuk mengidentifikasi orang-orang yang termasuk dalam audiens yang diinginkan dan mengisolasi yang paling relevan. Setelah Anda mengidentifikasi orang-orang ini, Anda harus mengikuti mereka dan berharap mereka membalas budi.

Anda dapat menambahkan aplikasi seperti SlideShare ke LinkedIn. Cobalah berbagai aplikasi dan temukan aplikasi mana yang menurut Anda berguna. Dengan SlideShare, Anda dapat membuat album foto dengan deskripsi terperinci untuk setiap gambar. Anda dapat menambahkan foto-foto produk Anda atau meminta pelanggan Anda untuk mengirim foto diri mereka sendiri menggunakan apa yang mereka beli dari Anda.

Iklan media sosial sering dipikirkan dengan baik dan gambar khusus diedit di Photoshop. Bayangkan gambar yang Anda gunakan dalam aplikasi ini seperti magnet yang dirancang khusus untuk menarik perhatian pemirsa ke iklan Anda. Setelah iklan menarik perhatian mereka, mereka cenderung mengunjungi situs web Anda untuk informasi lebih lanjut.

Ketika merencanakan strategi pemasaran Anda di media sosial, pertahankan orang-orang haus untuk mendengarkan dan meminta konfirmasi atas perhatian Anda. Ketika seorang pelanggan mengungkapkan ide, ada kemungkinan orang lain membagikannya. Bicaralah dengan mereka dan tunjukkan bahwa Anda benar-benar mendengarnya


Pemasaran media sosial mungkin tampak konsep yang rumit, tetapi begitu Anda telah meletakkan dasar. Sisanya akan tumbuh secara alami. Ini bisa sesederhana gambar atau berbeda dengan video interaktif. Tujuannya adalah untuk mengikuti saran di atas dan menemukan solusi yang sangat cocok untuk Anda dan perusahaan Anda.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*